John Cominsky Womens Jersey  Sepeda Diamondback Meluncurkan Roda Ukuran 29 2

Baik Anda ingin menaklukkan keturunan teknis, pendakian yang mantap, atau keduanya, Diamondback Release 29 2 adalah motor trail serbaguna yang juga bernilai baik. Untuk $ 2.699, Release 29 2 menawarkan desain suspensi belakang dual-link, penanganan mudah, tiang penetes, drivetrain dan rem halus, dan ban Maxxis yang luar biasa. sewa sepeda jakarta

Rilis 29 2 memiliki fitur perjalanan belakang 130mm melalui sistem Level Link Diamondback, dan garpu Fox Rhythm 34 140mm untuk perjalanan, memberi Anda banyak hal untuk dikerjakan di hampir semua jejak.

Geometri ini, dibandingkan dengan standar saat ini, agak pendek dalam jangkauan, dengan sudut tabung kepala lebih curam. Geometri selalu merupakan pengorbanan, dan motor ini menawarkan penanganan yang lebih mudah untuk dikelola pada kecepatan yang lebih rendah daripada sepeda yang lebih panjang dan malas yang sedang populer. Itu harus menjadikannya motor yang kokoh bagi pengendara yang kurang berpengalaman, dengan penanganan yang intuitif dan pengendaraan yang stabil secara keseluruhan.

Komponen yang Andal


Melihat detail Release 2 2, Anda akan menemukannya dibuat dengan komponen yang disegani, dan beberapa fitur yang bagus. Muncul dengan Maxxis Minion DHF / DHR II 2.3 in. Ban EXO, yang merupakan beberapa ban terbaik di pasaran untuk kondisi jalan campuran. Bahkan lebih baik, ban dan pelek tubeless siap untuk peningkatan kinerja. Drivetrain Shimano SLX 1×11, dan rem cakram hidrolik keduanya mulus, mulus dan bebas noise. sewa sepeda bandung

Model ini akan datang dengan pos penetes juga, meskipun perwakilan perusahaan menyatakan bahwa dropper TranzX YSP32FL akan datang pada sewa sepeda yang tersedia untuk umum, bukan KS yang terlihat pada gambar sepeda demo kami di sini.

Jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak, Anda dapat meningkatkan ke Rilis 29 3. Model ini dilengkapi dengan guncangan Fox Performance Float DPX2, yang memiliki rentang penyesuaian kompresi yang lebih besar, bersama dengan fork 14034 travel Float fork. Plus, rem mendapatkan upgrade ke Shimano XT untuk tenaga yang lebih besar.

Tayangan Naik
Jalan setapak di jalur lintas negara di Sea Otter penuh sesak dan berantakan, dengan bintik-bintik longgar di seluruh. Ada tanjakan yang stabil dengan bagian yang curam dan turun dengan cepat, relatif lurus. Motor ini mungkin bukan motor yang sempurna untuk balap lintas negara kompetitif di jalur lintas negara khusus ini, meskipun bisa digunakan untuk itu dengan pengendara sewa sepeda yang tepat.

Bagi saya sendiri, saya menganggapnya sebagai sepeda yang hebat untuk menaklukkan jalan setapak dengan kecepatan saya sendiri. Medannya tidak terlalu teknis, dan saya dapat membalik roda apa pun dengan mudah di roda 29 inci. Saya hanya mengalami kesulitan dengan satu tempat, pada bagian yang cukup curam di puncak pendakian. Dijuluki “Hurl Hill” di segmen Strava, itu tidak selalu kesalahan sepeda, tetapi lebih pada tingkat kebugaran pengendara. Namun, perlu dicatat bahwa ini adalah motor yang cukup berat, yang membuat pendakian yang curam lebih menantang.

Sebagai sepeda baru di medan yang tidak dikenal, sepeda ini terbukti andal dan menyenangkan. Saya bahkan tidak memikirkan sepeda itu kadang-kadang atau menyadari bahwa saya tidak sendirian, yang bukan hanya karena saya tidak bisa berhenti mengamati pemandangan yang indah dan berputar-putar di sekitar saya. Saya pikir itu berbicara tentang betapa bagusnya Rilis 29 2 itu – rasanya alami, dan ada saat-saat ketika Rilis menghilang di bawah saya. klik disini

Pada akhirnya saya mendapati diri saya ingin mencoba sepeda lagi di medan yang lebih teknis, untuk melihat apa yang sebenarnya bisa dilakukan. Namun secara keseluruhan, Release 29 2 adalah sepeda all-mountain yang hebat yang akan memenuhi kebutuhan banyak pengendara sewa sepeda.

Andre Dillard Jersey