John Cominsky Womens Jersey  rental sepeda :Teknik Bersepeda Gunung Dasar untuk pemula

www.sewasepedajakarta.com Anda tidak perlu bersepeda gunung ke gunung.rental sepeda Hampir setiap perjalanan di luar trotoar akan memberi Anda udara segar, olahraga hebat, dan – jika ada bukit atau gunung – kegembiraan pemandangan yang indah dan bentangan lereng yang panjang.rental sepeda surabaya

rental sepeda jogja Bersepeda gunung memang membutuhkan keterampilan yang berbeda dari bersepeda di jalan. Artikel ini membagikan teknik dasar untuk membantu Anda memulai.rental sepeda

Posisi Tubuh
Mungkin kunci terbesar untuk bersepeda gunung yang sukses adalah posisi tubuh Anda.rental sepeda

Permukaan jalur sepeda gunung meliputi batu, akar, bekas roda, pasir atau lumpur. Bidang variabel dan potensi hambatan adalah bagian dari kesenangan, tetapi bisa menakutkan bagi pemula. Berada di posisi tubuh yang tepat membantu Anda melewati jalan yang sulit.

Ada dua posisi tubuh utama: netral dan siap.

Posisi netral rental sepeda
pengendara sepeda gunung yang menunjukkan posisi mengemudi netral
Saat Anda mengendarai bagian non-teknis jalan, Anda ingin berada di posisi netral di atas sepeda. Ini membuat Anda berputar dengan efisien dan nyaman sambil memungkinkan Anda dengan mudah beralih ke posisi yang siap untuk medan teknis. Posisi netral meliputi:
Tingkat pedal ditimbang secara merata
Tekuk lutut dan siku sedikit
Jari telunjuk pada tuas rem 100% dari waktu (rem pelek sering membutuhkan 2 jari)
Mata melihat ke depan sekitar 15 hingga 20 kaki di depan; lihat ke mana Anda ingin pergi, bukan ke mana Anda tidak pergi

rental sepeda

Posisi Siap
Pengendara sepeda gunung menunjukkan posisi siap
Ketika jejak menjadi curam atau berbatu, saatnya untuk bergerak ke posisi siap (kadang-kadang disebut posisi serangan). Bersiap membuat Anda siap secara mental dan fisik untuk mengambil bagian dalam jejak teknis. Posisi siap meliputi:

Tingkat pedal ditimbang secara merata
Tekuk dalam lutut dan siku (bayangkan membuat sayap ayam dengan tangan dengan tikungan 90 derajat.)
Bagian belakang kursi dan pinggul bergeser ke belakang
Punggung Anda rata dan hampir sejajar dengan tanah
Jari telunjuk pada tuas rem 100% dari waktu (rem pelek sering membutuhkan 2 jari)
Foresight melihat sekitar 15 hingga 20 kaki di depan; lihat ke mana Anda ingin pergi, bukan ke mana Anda tidak pergi

Sesuaikan Posisi Kursi Anda
Memposisikan kursi Anda dengan benar dapat membantu Anda mendapatkan posisi tubuh yang benar untuk naik dan turun.

Panjat: Untuk panjat, posisikan kursi Anda untuk efisiensi maksimum saat mengayuh. Dengan kaki Anda di bagian bawah pedal stroke, Anda akan melihat sedikit tikungan di kaki, mencapai sekitar 80-90 persen dari ekstensi kaki penuh. Ini membantu Anda mengayuh dengan efisien dan kuat menggunakan otot-otot kaki utama Anda.

Jalur pendakian biker gunung

Bawah: Saat tiba waktunya untuk turun, jatuhkan kursi Anda sekitar 2 atau 3 inci dari ketinggian yang Anda tetapkan untuk mendaki bukit. Menurunkan kursi Anda menurunkan pusat gravitasi Anda, yang memberi Anda kontrol yang lebih baik dan lebih percaya diri melalui keturunan yang curam. Anda mungkin perlu bereksperimen dengan ketinggian kursi yang berbeda untuk menemukan apa yang terasa terbaik.

Pengendara sepeda gunung menuruni bukit

Pelajari lebih banyak teknik untuk mendaki dan turun di Bersepeda Gunung: artikel Climbs and Descents kami.

Memilih Garis
Grafis pengendara sepeda gunung memilih garis
Kesalahan pemula adalah melihat tempat yang ingin Anda hindari daripada berfokus pada ke mana Anda ingin pergi. Pilih jalan dan bepergian untuk mendapatkan bagian jalan yang lebih sulit.

Bahaya apa yang harus Anda cari? Itu tergantung pada tingkat keahlian Anda. Log yang akan menghentikan satu pengendara sepeda mungkin merupakan bunnyhop yang menyenangkan untuk yang lain. Secara umum, cari batu lepas, pasir dalam, air, akar basah, batang kayu dan pengendara sepeda lainnya, pejalan kaki, dan hewan.

Untuk menemukan garis Anda: pindai ke depan untuk mencari bahaya dengan melihat sekitar 15-20 kaki di jalan setapak. Kemudian, gerakkan mata Anda kembali ke ban Anda. Mengambil tindakan ini dari atas ke bawah memungkinkan mata Anda menerima banyak informasi. Mengetahui bahaya sebelumnya dapat membantu Anda mengatur keseimbangan dan memilih garis di sekitarnya.

Pengereman
Mengerikan pengendara sepeda gunung
Pengereman tampak sederhana: Anda menekan tuas dan sepeda melambat. Itulah intinya, tetapi mempelajari lebih lanjut tentang cara rem membuat Anda lebih nyaman dan aman menggunakan sepeda.

Andre Dillard Jersey