www.sewasepedajakarta.com Anda ingin naik seperti angin. Anda ingin berpuasa Anda ingin berguling di atas batu, menembak bukit dan turun dengan mulus ke kepala yang hampir vertikal. Anda ingin ketenaran, uang, dan prestise yang datang dengan menjadi pengendara sepeda. Atau mungkin Anda hanya ingin mengendarai jalur lokal Anda tanpa menabrak.

Nah, apa pun tujuan utama Anda, Anda harus mulai dengan dasar-dasarnya. Apakah Anda bersepeda gunung untuk kebugaran atau hanya menikmati alam bebas, memiliki keterampilan penanganan sepeda yang baik dan kepercayaan diri akan menjadikannya pengalaman yang jauh lebih baik. Kami akan membantu Anda memulai dengan tips ini; sisanya terserah padamu. sewa sepeda

  1. Jaga sepeda Anda
    sewa sepeda bandung Sulit untuk fokus di jalan ketika Anda mendengar suara aneh datang dari sepeda Anda. Perawatan sepeda dasar hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan dapat menyelamatkan Anda dari perjalanan yang jauh atau lebih buruk ke ruang gawat darurat. Bahkan jika Anda tidak dapat memperbaiki sepeda Anda, sewa sepeda memeriksanya akan memberi Anda kesempatan untuk membawanya ke toko sebelum mencapai jalur.

Jelajahi seluruh sepeda dan cari apa pun yang aus, retak, rusak, atau tidak berfungsi dengan baik. Ingatlah bahwa masalah kecil di rumah bisa menjadi masalah besar di jalan. Juga pastikan untuk menyesuaikan sepeda sesuai dengan Anda. Akan sulit mengendalikan sepeda yang terlalu besar atau terlalu kecil. sewa sepeda

2. Naik dengan pengendara lebih baik dari Anda sewa sepeda jakarta
Ini tidak hanya akan membantu Anda mendorong diri sendiri lebih keras, tetapi juga membantu Anda mempelajari beberapa kebiasaan berkuda dari orang-orang yang telah melakukan ini lebih lama. Perhatikan bagaimana mereka menempatkan tubuh mereka pada ketinggian atau jatuh. Lihat bagaimana mereka menangani bagian yang kasar dan berbatu. Lihat bagaimana mereka memperbaiki ban kempes ketika mereka jauh dari mana saja.sewa sepeda

Keahlian ini dapat dengan mudah diperhitungkan saat mengemudi dengan pengemudi lain. Periksa dengan toko sepeda lokal untuk menemukan tur kelompok di daerah Anda.

3. Fokus pada ke mana Anda ingin pergi ke sewa sepeda
Saat Anda berada di jalan, lihat ke mana Anda ingin pergi, terutama di jalan yang memiliki banyak akar dan batu. Jika Anda melihat batu atau pohon yang ingin Anda hindari, Anda mungkin menabraknya. Alih-alih, fokuslah pada garis yang Anda inginkan.

Ini disebut target instalasi. Ada penjelasan yang rumit untuk alasan kesuksesan itu, tetapi jangan khawatir – itu benar. Selalu mencari masa depan dan menemukan garis yang Anda inginkan, dan itu akan lebih lancar.

4. Santai
Apakah Anda mengendarai sepeda yang solid atau suspensi penuh, suspensi terbaik Anda adalah lengan dan kaki Anda. Berdiri dan rileks dan biarkan menyerap guncangan dan luka di jalan. Setelah Anda belajar membiarkan sepeda bergerak di bawah Anda, Anda akan dapat melayang di sebagian besar rintangan.

Ini juga membantu sedikit melonggarkan cengkeraman pada setang. Pastikan Anda tetap kuat tetapi tidak terlalu ketat. Cengkeraman maut dari sendi putih akan membuat lengan dan tangan Anda cepat lelah dan membuatnya lebih sulit dikendalikan.

5. Mainkan
Irama, atau rotasi engkol, adalah aspek yang sangat penting dari bersepeda. Pengendara sepeda profesional menghabiskan banyak waktu mengembangkan kurva yang baik. Jika Anda seorang pedal, atau dengan sapuan ke bawah, maka Anda benar-benar membuat diri Anda tidak seimbang dan bekerja lebih keras. Spinning tidak hanya lebih efisien, tetapi juga membantu menjaga traksi dalam kondisi jalan yang longgar.

Irama yang baik menggabungkan ancaman pedal kaki dalam lingkaran dengan usia yang tepat. Jika Anda diarahkan terlalu banyak, akan sulit untuk mengendalikan hal-hal, dan jika Anda diarahkan terlalu rendah, Anda akan berputar dan mengguncang sepeda. Tetapi jika Anda mengganti persneling untuk mempertahankan RPM dayung yang sama, sekitar 70 hingga 100, Anda akan merasa lebih mudah untuk memanjat dan mengayuh pedal melalui bagian yang kasar.

  1. Pelajari
    Roda dan roda bagian dalam (dengan roda belakang dari tanah) adalah trik kecil yang menyenangkan, dan sangat berguna di jalan.

Anda dapat menarik roda putar kecil untuk mengangkat roda depan ke atas dan melewati suatu objek, kemudian beralih ke hidung dengan sepeda agar roda belakang tidak ditekan. Bahkan jika Anda tidak dapat membiarkan kedua roda terlepas dari tanah, mengetahui cara menurunkan berat badan akan membuat beberapa bagian jalan lebih mulus. Ini lebih mudah digunakan dengan pedal tanpa klip, tetapi tidak terlalu menakutkan untuk dipelajari dengan pedal dari platform.