Health and Education

Health is Important for Everyone

Berbagi sepeda sebagai pemberdayaan masyarakat

Berbagi sepeda sebagai pemberdayaan masyarakat

sewa sepeda

Berbagi sepeda sebagai pemberdayaan

King telah menemukan bikeshare untuk menjadi alat yang berguna dalam pekerjaannya sebagai direktur program Youth In Action, sebuah organisasi di sisi selatan www.sewasepeda.net Providence yang berusaha memberi kaum muda ruang untuk berbagi cerita mereka, melatih kepemimpinan dan menciptakan perubahan di komunitas mereka.

Dia mengatakan sepeda motor adalah starter percakapan dengan orang-orang muda yang bekerja dengannya. “Saya dapat berbicara dengan mereka tentang apa artinya memiliki sumber daya yang belum tersedia untuk Anda, dan bagaimana kami dapat mengubah itu, dan apa yang bisa kami lakukan.” Dia juga berbicara dengan mereka tentang zona yang dapat dilakukan sepeda. digunakan. sewa sepeda di bandung  “Ini membuka seluruh percakapan ini tentang hal-hal yang kami perjuangkan, seperti komunitas dan identitas dan kedudukan sosial. Hal-hal ini akhirnya mengarah pada kesadaran tentang kesehatan dan perawatan diri dan lingkungan. ”

 

Mencoba hal-hal baru

Untuk King dan untuk banyak orang yang awalnya tidak yakin dengan bantuan pedal, sepeda sekarang memfasilitasi koneksi sosial. Kepada siapa pun yang masih tidak yakin, King berkata, “Orang-orang harus naik sepeda dan mencobanya. Jika itu memberi Anda jeda, coba saja dan cari tahu apa sebenarnya jeda Anda. ”Dia mengatakan bahwa dia melihat lebih banyak kota dan terhubung kembali dengan lebih banyak teman sejak dia mulai menggunakan sepeda daripada yang dia miliki selama bertahun-tahun. sewa sepeda di jakarta Sepeda-sepeda telah merevisi hidupnya sehingga sekarang dia lebih banyak berhubungan dengan tempatnya.

Providence juga berada di bawah periode uji coba satu tahun dengan skuter Bird dan Lime. The City of Providence’s Hagerty mengatakan bahwa untuk sebagian besar orang benar-benar bersemangat tentang mereka, “Ada beberapa orang yang, tidak peduli apa, sepeda tidak akan pernah menjadi milik mereka, tetapi skuter mungkin mengisi kekosongan.” Secara keseluruhan, skuter tampaknya menjadi membantu membuat kasus untuk infrastruktur mobilitas, yang merupakan dorongan ke arah yang benar, menurut Hagerty.

Orang-orang dari Providence sedang bergerak, dan mereka menciptakan kembali diri mereka sebagai kota yang menghargai manfaat menjadi multi-modal. Mungkin yang paling penting, mereka tidak membatasi siapa yang mendapat keuntungan dari berada di luar rumah, bersepeda, dan terhubung dengan infrastruktur yang memungkinkan definisi tempat baru yang dinamis.